Share

Instruksi Wakapolda Jatim Saat Libur Lebaran

Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Jawa Timur, Brigjen Polisi Supardjo Wiryo Sumardjo mengunjungi Posko Lebaran yang terletak di depan Stasiun Besar Bojonegoro, Sabtu (26/7/2013).

Bojonegoro (Media Center) – Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Jawa Timur, Brigjen Polisi Supardjo Wiryo Sumardjo mengunjungi Posko Lebaran yang terletak di depan Stasiun Besar Bojonegoro, Sabtu (26/7/2013). Dalam kunjungannya yang disambut oleh AKBP Ady Wibowo selaku Kapolres Bojonegoro, Brigjen Pol Supardjo mengintruksikan beberapa hal terkait aurs mudik lebaran.

Salah satunya adalah peningkatan patroli keamanan selama libur lebaran, ia menambahkan, patroli agar dilakukan lebih intens dan tak boleh lengah. Tak hanya aparat kepolisian, tetapi masyarakat juga dituntut lebih waspada untuk menghindari semua jenis tindak kejahatan yang mungkin bisa terjadi di moment lebaran.

“Jika ada kejadian atau tindak kejahatan, masyarakat harus segera menghubungi kepolisian,” tegasnya. Selain itu, ia juga mengimbau pada para pemudik, terutama yang menggunakan kendaraan pribadi dan roda dua agar berhati-hati. Selain itu agar pemudik mengutamakan keselamatan dengan menaati aturan lalu lintas dan berkendara secara aman. (**mcb)

Leave a Comment