Share

Jadi Duta Pameran Nasional, SMKN 2 Bawa Buldozer

Pada pameran nasional ini, SMKN 2 Bojonegoro akan menampilkan hasil karyanya, yaitu mesin panen padi Dos Jonegoroan 90 dan produk-produk unggulan Bojonegoro antara lain Batik dan kerajinan kayu jati.

Bojonegoro (Media Center) – Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Bojonegoro, Jawa Timur akan membawa hasil karya mereka ke ajang Pameran Pendidikan berskala nasional di Palembang Sumatera Selatan, tanggal 18 – 24 Agustus 2014 mendatang. Pameran yang dilaksanakan bersamaan dengan Lomba Ketrampilan Siswa (LKS) SMK tingkat nasional ini akan digelar di lapangan parkir Stadion Jaka Baring Sriwijaya Palembang.

Pada pameran nasional ini, SMKN 2 Bojonegoro akan menampilkan hasil karyanya, yaitu mesin panen padi Dos Jonegoroan 90 dan produk-produk unggulan Bojonegoro antara lain Batik dan kerajinan kayu jati. Rombangan yang akan dipimpin langsung oleh kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, Khusnul Khuluq ini akan dikuti oleh kepala SMKN 2 Bojonegoro, beserta tiga orang guru dan tiga orang siswa SMK Negeri 2 Bojonegoro, yaitu, Kepala Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan (TKR) SMK N 2 Bojonegoro Arif Gijandono, sebagai koordinator kontingen, Moch Yulianto, Guru TKR, Fira Zulia Sukrianti, Guru Bimbingan Konseling, tiga siswa yakni, Abdul Lukman Hakim, siswa kelas XII TKR 1, Sonny Setiabudi, siswa kelas XII TKR 3 dan Meliana Indahsari, siswa kelas XII TSP 1.

Kepala SMKN 2 Bojonegoro, Hidayat Rahman mengakatan bahwa terpilihnay SMKN 2 sebagai duta oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur ini, sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Bupati Bojonegoro terhadap dunia pendidikan di Bojonegoro.

“Prestasi yang diraih SMKN 2 Bojonegoro, hingga mampu mewakili Jawa Timur dalam pameran nasional ini tidak lepas dari kepedulian Bapak Bupati dalam mengembangkan dunia pendidikan di Bojonegoro,” kata Hidayat Rahman, dalam apel keberangkatan kontingen Pameran Nasional, di lapangan SMKN 2 Bojonegoro Jum’at (15/8). (smkn2/**mcb )

Leave a Comment