Share

Jadi Kandidat Menteri, Kang Yoto Tanggapi ‘Dingin’

Nama Bupati Bojonegoro, Suyoto masuk sebagai salah satu dari 88 kandidat Menteri di periode kepemimpinan Jokowi-JK. Hal ini tampak dari laman detik.com yang memuat poling untuk seleksi calon menteri.

Bojonegoro (Media Center) – Nama Bupati Bojonegoro, Suyoto masuk sebagai salah satu dari 88 kandidat Menteri di periode kepemimpinan Jokowi-JK. Hal ini tampak dari laman detik.com yang memuat poling untuk seleksi calon menteri. Poling ini bisa diisi bebas oleh semua orang dengan memberi masukan terkait rekam jejak para kandidat bahkan pilihan di kementerian mana ia akan ditempatkan.

Menanggapi hal ini, Bupati yang akrab disapa Kang Yoto menanggapi ‘dingin’. Ia menegaskan bahwa saat ini, tugasnya adalah menjadi Bupati di Bojonegoro. “Kan’ saya sudah jadi Bupati Bojonegoro, kabupaten yang bertekad menjadi lumbung pangan dan energi negeri,” ujarnya melalui blackberry messenger.

Menurutnya, tak hanya soal namanya yang masuk menjadi salah satu kandidat menteri. Bahkan di salah satu televisi swasta nasional dirinya juga masuk menjadi kandidat wakil gubernur DKI Jakarta mendampingi Ahok.

“Ya biarkanlah, namanya juga wacana. Yang pasti amanah KY ini jadi Bupati Bojonegoro,” pungkasnya.(**mcb)

1 Comment on this Post

  1. mengabdilah untuk kemajuan bojonegoro

    Reply

Leave a Comment