Share

Jelang Coblosan Ulang di Bojonegoro, Panwas Siaga

Enam TPS yang akan melakukan pemilu ulang yakni TPS 10 Pacul, TPS 5 Jetak, TPS 1 dan 6 Ledok kulon, TPS 14 Sukorejo dan TPS 13 Karangpacar. Keenam TPS ini harus melakukan Pemilu ulang lantaran surat suara untuk pemilihan legislatif DPRD Kabupaten Bojonegoro di dapil I tertukar dengan surat suara dapil II.

Bojonegoro (Media Center) – Memasuki masa rekapitulasi penghitungan suara hasil Pemilu Legislatif (Pileg) di Bojonegoro Jawa Timur, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) setempat tetap terus meningkatkan pengawasan.

Termasuk di sejumlah di Tempat pemungutan Suara (TPS) yang akan melakukan pemungutan suara ulang pada hari Minggu (13/4/2014) nanti.

“Ada enam TPS yang akan melakukan pemungutan ulang di dapil I,” kata Mustofirin, Ketua Panwaskab Bojonegoro, Jumat (11/4/2014).

Enam TPS yang akan melakukan pemilu ulang yakni TPS 10 Pacul, TPS 5 Jetak, TPS 1 dan 6 Ledok kulon, TPS 14 Sukorejo dan TPS 13 Karangpacar. Keenam TPS ini harus melakukan Pemilu ulang lantaran surat suara untuk pemilihan legislatif DPRD Kabupaten Bojonegoro di dapil I tertukar dengan surat suara dapil II. (*/lyamcb)

Leave a Comment