Share

Kadin Kominfo Bojonegoro: “Sebagai Warga, Kita Wajib Saling Mengingatkan”

Tiba-tiba saja, Kusnandaka Tjatur turun dari mobilnya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro Jawa Timur tersebut menghampiri sejumlah pekerja proyek fly over di kawasan Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro.

Bojonegoro (Media Center) – Tiba-tiba saja, Kusnandaka Tjatur turun dari mobilnya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro Jawa Timur tersebut menghampiri sejumlah pekerja proyek fly over di kawasan Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro.

Tak selang lama bercakap, pekerja proyek kemudian tampak bergegas membetulkan posisi jangkar besar yang terdapat di salah satu alat berat yang berada di Desa Sudu.

“Hanya mengingatkan, mungkin mereka tidak sadar kalau itu membahayakan pengguna jalan lain,” terang Kusnandaka Tjatur. Menurut pria berkumis itu, sebagai warga, dirinya merasa ikut berkewajiban mengingatkan hal-hal seperti itu.

“Apalagi kami aparat pemerintah yang harus melakukan fungsi pelayanan pada masyarakat,” terangnya. Ia mengaku, bila saat dalam sebuah perjalanan, dirinya beserta rombongan Dinas Kominfo, selalu mencermati kondisi masyarakat.

“Kalau sudah membahayakan masyarakat, ya kadang saya turun dari mobil. Tapi kalau masih agak-agak aman, biasanya kami menghubungi pihak terkait setempat untuk mengingatkan,” tambahnya. (*/lihmcb)

Leave a Comment