Share

Kange Yune Masuki Tahap Seleksi Peserta

Ajang pemilihan duta wisata Kabupaten Bojonegoro, Kange-Yune saat ini tengah memasuki tahap seleksi peserta. Seleksi yang digelar di Pendopo Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bojonegoro, Minggu (26/10/2014) ini diikuti sebanyak 79 peserta.

Bojonegoro (Media Center) – Ajang pemilihan duta wisata Kabupaten Bojonegoro, Kange-Yune saat ini tengah memasuki tahap seleksi peserta. Seleksi yang digelar di Pendopo Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bojonegoro, Minggu (26/10/2014) ini diikuti sebanyak 79 peserta.

“Dari jumlah ini, akan dipilih 15 pasang Kange-Yune untuk dikarantina,” ujar Didi’s, salah satu panitia saat dikonfirmasi.

Seleksi yang dilakukan tim panitia, dengan juri Kange-Yune dari tahun-tahun sebelumnya ini ada beberapa sesi. Selain tes bakat, para calon Kange-Yune Bojonegoro 2014 ini juga harus mengikuti tes tulis dan wawancara seputar pariwisata di Bojonegoro serta pengetahuan umum.

“Dari rumah saya sudah menyiapkan desain baju, tapi tidak ada dalam kategori bakat. Terpaksa saya kemas ke modelling,” ujar Dewi Ningsih, salah satu peserta yang saat ini tengah menyandang status mahasiswa fakultas hukum di Universitas Bojonegoro.

Tak hanya itu, hal yang paling menantang bagi para calon Kange-Yune ini adalah saat tes wawancara menggunakan Bahasa Inggris. “Menegangkan, tapi senang dapat banyak teman baru,” kata peserta Nomor urut 12, Nova Dewi Lintang Kusuma Wijayanti .(**dexmcb)

1 Comment on this Post

  1. Dewi Ningsih

    tapi tetap semangat dan Alhamdulillah lolos seleksi ke seleksi awal.. MAJU mundur MAJUUUUUU

    Reply

Leave a Comment