Share

Kedatangan Presiden Ke Bojonegoro Ditunda

Kunjungan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Kabupaten Bojongeoro, Jawa Timur, untuk meresmikan proyek minyak Banyuurip, Blok Cepu ditunda pada 10 Oktober 2014 mendatang. Sebelumnya, SBY dijadwalkan meresmikan proyek pada 11 September 2014.

Bojonegoro (Media Center) – Kunjungan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Kabupaten Bojongeoro, Jawa Timur, untuk meresmikan proyek minyak Banyuurip, Blok Cepu ditunda pada 10 Oktober 2014 mendatang. Sebelumnya, SBY dijadwalkan meresmikan proyek pada 11 September 2014.

Informasi yang diperoleh dari pejabat di naungan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Jakarta, kunjungan SBY ke Bojonegoro untuk meresmikan proyek Banyuurip ditunda pada 10 Oktober 2014.

“Berdasarkan kabar dari Protokoler Istana. acara peresmian Banyuurip ditunda sampai dengan tentative 10 Oktober,” ujar sumber yang meminta namanya tak disebutkan, Kamis (4/9/2014).

Kabar penundaan itu dibenarkan oleh Kepala Urusan Humas Perwakilan SKK Migas Jawa, Bali, Madura dan Nusa Tenggara (Jabamanusa), M. Fatah Yasin. Ia belum bisa menyebutkan kepastian waktu kunjungan dan penyebab penundaan peresmian proyek Banyuurip. “Belum tahu, kita masih menunggu pemberitahuan berikutnya dari Jakarta,” tegasnya.(numcb/**mcb)

Leave a Comment