Share

Ketua Panwas Bojonegoro Jadi Anggota KPUD

Selanjutnya, KPUK Bojonegoro akan langsung melanjutkan tahapan Pilpres sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Abdim Munib berharap agar anggota KPUK yang baru segera menyesuaikan diri dengan para anggota lain dan tugas yang akan diemban kedepan

Bojonegoro (Media Center) – Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Bojonegoro, Mustofirin, akhirnya ditetapkan menjabat sebagai anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bojonegoro, Jawa Timur. Dengan posisi barunya tersebut, otomatis terdapat kekurangan dalam tubuh Panwaslu Bojonegoro, salah satu opsi yang berkembang adalah Pergantian Antar Waktu (PAW).

Bila menggunakan mekanisme PAW, kemungkinan posisi tersebut akan diisi oleh mereka yang dinyatakan tidak lolos dalam seleksi Panwaslu Bojonegoro sebelumnya. Sementara itu, dalam rapat pleno internal KPUD Bojonegoro, Abdim Munib diputuskan menjabat sebagai Ketua KPUK Bojonegoro menggantikan Mundzar Fahman.

Ada dua wajah baru dalam jajaran KPUK Bojonegoro, yakni Fatkur Rohman yang menduduki divisi Teknis menggantikan Masjkur. Supardi yang menduduki Divisi Logistik dan Keuangan. Selanjutnya, untuk incumben Setyo Wahono kini menduduki jabatan Divisi SDM, Humas dan Organisasi yang sebelumnya dijabat oleh Musta’ana.

Selanjutnya, KPUK Bojonegoro akan langsung melanjutkan tahapan Pilpres sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Abdim Munib berharap agar anggota KPUK yang baru segera menyesuaikan diri dengan para anggota lain dan tugas yang akan diemban kedepan. (*/lyamcb )

Leave a Comment