Share

Klampok Desa TI, Tuan Rumah RTKK

Lima Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang ada di Bojonegoro bersiap mengikuti Grand Final Lomba Cerdik

Bojonegoro (Media Center) – Lima Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang ada di Bojonegoro bersiap mengikuti Grand Final Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCKK) KIM 2014. Mereka bakal beradu kepiawaian sebagai agen informasi di daerahnya masing-masing .

Pelaksanaan LCKK KIM 2014 sendiri  bakal dilangsungkan pada 6 Nopember  mendatang di Desa Klampok , Kapas. “Sengaja kita pilih Desa Klampok, karena di desa tersebut dukungan TI  nya telah memadai, ” kata Sucahyo dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Nantinya, para KIM yang telah melewati  babak penyisihan tersebut akan diberi berbagai tantangan untuk menunjukkan kepiawaiannya. Termasuk diantaranya pemanfaatan Teknologi  Informasi (TI) dalam melakukan kegiatannya sebagai agen informasi.

“Pada tahun ini, yang berbeda adalah adanya basis TI,” tambahnya. Pihak Dinkominfo sendiri secara terbuka mengundang seluruh masyarakat di Bojonegoro untuk ikut menyaksikan jalannya LCKK, diharapkan pada tahun ini pelaksanaan grand final tersebut dapat menginspirasi untuk membentuk agen-agen informasi di Bojonegoro. (**mcb)

Leave a Comment