Share

Kodim 0813 Bojonegoro Punya Media Center

Bojonegoro (Media Center) – Kodim 0813 Bojonegoro mendirikan Media Center untuk membangun keterbukaan informasi terpadu kepada masyarakat bersama wartawan di wilayah setempat. Media center yang diberi nama Angling Dharma Media Center Kodim 0813 Bojonegoro akan diresmikan pada 23 Mei 2015 mendatang.

“Dengan media center ini diharapkan dapat membangun sinergitas dan intergritas pusat informasi terpadu dengan semua wartawatan dari berbagai jenis,” kata Letkol Kav Donova P Pamungkas saat bertemua dengan puluhan wartawan di Aula Makodim,Kamis (21/5/2015).

Menurut Donova, media center ini juga sebagai forum silaturahami antar wartawan dengan jajaran TNI sehingga bisa saling melengkapi dalam melaksanakan tugas masing-masing. “Juga memberikan tempat bekerja kepada wartawan. Karena mereka bisa menggunakan fasilitas yang ada di sini,” tegas pria asal Jawa Tengah itu.

Rencananya, Media Center Angling Dharma ini nantinya akan dikelola dari oleh dan untuk wartawan bojonegoro. “Sesuai semboyan, TNI kuta dengan dukungan rakyat, TNI jaya dengan dukungan wartawan,” pungkasnya.(dwi/**mcb)

Leave a Comment