Share

Kolam Renang Harya Matahun Jadi Alternatif Liburan

Bojonegoro (Media Center) – Bagi orang tua yang ingin mengajak anak-anaknya untuk mengisi liburan bisa memilih kolam renang Harya Matahun sebagai alternatif. Selain tempatnya mudah dijangkau, kolam renang yang terletak di Dusun Dalemkidul, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, itu disiapkan untuk anak-anaknya.

Kolam renang Harya Matahun berada sekira 10 kilo meter (KM) ke arah selatan Bojonegoro. Tepatnya berada di pinggir jalan Bojonegoro – Nganjuk.

Ada tiga jenis ukuran kedalaman kolam yang disediakan pihak pengelola. Yakni dengan kedalaman setengah meter, satu meter dan satu meter setengah. Selain itu juga plorotan, kamar ganti, dan komplek pertokoan di dalam lokasi yang menyediakan beragam camilan untuk memberikan kenyamanan pengunjung.

“Di sini lebih nyaman. Kolamnya tak dalam sehingga anak-anak bisa bermain dengan nyaman sampai puas,” kata Tetty Saidati saat mengantarkan anaknya, Jumat (3/4/2015).

Ibu rumah tangga yang tinggal di Desa Dander itu mengaku, setiap liburan selalu mengajak dua buah hatinya berenang di kolam Harya Mantahun.

“Setiap Minggu pasti kesini,” ucapnya.

Bagi pengunjung yang ingin masuk ke kolam ini tak perlu merogoh kocek banyak. Untuk hari biasa harga tiket per orang Rp5000, dan untuk hari libur seperti Minggu dan tanggal merah Rp8000.

“Kalau hari libur seperti ini, pungunjungnya bisa mencapai 200 orang,” timpal Wicaksono, salah satu penjaga kolam.

Sedangkan untuk rata-rata pengunjung setiap harinya 75 orang sampai 100 orang. “Yang banyak anak-anak sekolah. Karena kolam ini memang diperuntukan khusus untuk anak-anak,” pungkasnya.(Dwi)

Leave a Comment