Share

Kominfo Bojonegoro Mulai Siapkan Program 2015

Dinas Kominfo kini memilki peran penting dalam mensukseskan 6 pilar program prioritas Pemkab Bojonegoro dan 11 intruksi Bupati yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Bojonegoro

Bojonegoro (Media Center) – Guna menyiapkan program kerja di Tahun 2015 mendatang, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro Jawa Timur, mulai melakukan sejumlah langkah strategis. Salah satunya adalah persiapan peningkatan kinerja yang melibatkan seluruh aparat di Kominfo Bojonegoro.

Dimulai dengan pembahasan program  Pemkab Bojonegoro 2015 yang sudah tertuang dalam RPJMD. Selain itu juga memberikan sosialisasi tentang program prioritas 6 pilar dan 11 intruksi Bupati. Dalam pembahasan tersebut, Kusnandaka Tjatur, selaku Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro, mengajak seluruh staf untuk terus meningkatkan kinerja berdasarkan aturan yang ada. “Mari kita belajar bersama-sama untuk membenahi sistem kerja yang selama ini kurang maksimal,” katanya.

Menurutnya, Dinas Kominfo kini memilki peran penting dalam mensukseskan 6 pilar program prioritas  Pemkab Bojonegoro dan 11 intruksi Bupati yang tertuang  dalam RPJMD Kabupaten Bojonegoro. “Untuk itu kita harus memahami semua agar kita dapat melaksanakan tugas dengan baik,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Kusnandaka, juga berpesan agar semua karyawan tertib administrasi dan selalu menjadikan tempat kerjanya nyaman dan asri. Sementara itu, untuk mendukung program prioritas Pemkab Bojonegoro, Kusnandaka, memerintahkan semua Kabid untuk mengajukan program 2015 yang sejalan dengan RPJMD. (*/gitmcb)

Leave a Comment