Share

Komunitas Pantomim Sukses Gelar Pawai

Puluhan komunitas pantomim dari Kabupaten Bojonegoro menggelar pawai untuk mengisi waktu menjelang buka puasa, Jumat (18/7/2014). Tak hanya menggelar pawai, mereka juga menggelar pementasan pantomim pada malam harinya.

Bojonegoro (Media Center) – Puluhan komunitas pantomim dari Kabupaten Bojonegoro menggelar pawai untuk mengisi waktu menjelang buka puasa, Jumat (18/7/2014). Tak hanya menggelar pawai, mereka juga menggelar pementasan pantomim pada malam harinya.

“Pawainya diikuti dari berbagai peserta baik dari tingkat pelajar SMP, SMA, Mahasiswa dan dari komunitas umum,” ungkap Koordinator komunitas Ekspresif Mime Bojonegoro, Mustakim.

Mustakim, sebagai ketua panitia dalam kegiatan Street Performance Malam Pantomime #4 yang bertema My Mime Indonesian Mime, menjelaskan, tak hanya komunitas dari Bojonegoro, tapi kegiatan tersebut juga diramaikan oleh komunitas dari luar kabupaten seperti, Jogja, Kudus, Jember dan Surabaya.

Beragam tema ditampilkan dalam sajian unik tersebut, mulai dengan tema tradisional, tema ramadan hingga tema modern. Pawai tersebut dilakukan pukul 16.00 Wib yang dimulai dari Sanggar Sayap Jendela, di Gardu Suto, Jalan MH Thamtin, dan berakhir di depan Kantor DPRD Bojonegoro. (**mcb)

Leave a Comment