Share

Kontestan Bojonegoro Siap Maju ke Final

Bojonegoro (Media Center) – Festival Ramadan yang digelar oleh Jawa Pos usai singgah di Kabupaten Bojonegoro pada 23-24 Juni lalu. Dari ajang yang diikuti ratusan peserta ini, tak hanya diikuti peserta dari Bojonegoro saja. Namun, peserta dari kabupaten tetanggan seperti Tuban, Lamongan bahkan dari Surabaya.

Seperti ITS Cinta Rebana dari Surabaya. Grup rebana ini terpaksa mengikuti audisi di Kabupaten Bojonegoro lantaran kuota peserta di Gresik telah terpenuhi. Meski harus mengikuti audisi cukup jauh, tim dari ITS ini mampu lolos menuju final. Selain ITS Cinta Rebana, peserta kategori grup hadrah di Bojonegoro yang melaju di final nanti adalah Al Mahbubah dan At Taufiq dari Kabupaten Lamongan, Al Muhibbiy dari Kabupaten Tuban dan Nurul Jadid dari Bojonegoro.

Sementara, untuk kategori musik Patrol, yang berhasil melaju ke final yang akan di gelar di Surabaya nanti, Polsek Kasiman menyabet juara 1. Selain itu, pesreta lain dari Bojonegoro yang maju ke final adalah grup musik patrol dari SMP 2 Bojonegoro.(lya/*mcb)

Leave a Comment