Share

Lawan SMAN 3, SMKN 2 Bojonegoro Jadi Runner Up

Liga Pelajar Indonesia (LPI) tingkat Kabupaten Bojonegoro telah usai digelar. Dalam liga antar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat ini, SMKN 2 Bojonegoro menghadapi SMAN 3 Bojonegoro di babak final yang berlangsung di Lapangan Reso Truno, Desa Pacul, Bojonegoro, Jumat (19/9/2014).

Bojonegoro (Media Center) – Liga Pelajar Indonesia (LPI) tingkat Kabupaten Bojonegoro telah usai digelar. Dalam liga antar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat ini, SMKN 2 Bojonegoro menghadapi SMAN 3 Bojonegoro di babak final yang berlangsung di Lapangan Reso Truno, Desa Pacul, Bojonegoro, Jumat (19/9/2014).

Dalam babak final ini, SMKN 2 Bojonegoro akhirnya menjadi Runner Up dalam Liga yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro pada tanggal 15-19 September 2014. Regu sepak bola SMKN 2 menjadi Runner Up setelah bertanding dengan SMAN 3 dengan skor 0-1.

Kepala SMKN 2 Bojonegoro, Hidayat Rahman menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang raih siswa SMKN 2 Bojonegoro di LPI tersebut. “Kami senantiasa bangga dengan prestasi yang diraih anak kami. Mereka tidak harus menjadi juara pertama, yang terpenting mereka bisa banyak belajar dari proses yang mereka jalani,” jelas Rahman. (smkn2/**mcb)

Leave a Comment