Share

Live Streaming Dialog Jumat Bisa Disaksikan di Stand Bojonegoro

Nganjuk (Media Center) – Stand Media Center “Mas Tumapel” Bojonegoro pada Pekan KIM JATIM 2015 di hari terakhir ini, Jumat (24/4) adakan pelatihan pembuatan blog. selain itu, sejak pukul 13.30 wib tadi, stand Bojonegoro juga adakan “live Streaming” Dialog Publik dari Pendopo Malowopati Bojonegoro.

Dalam pelatihan gratis pembuatan blog ini dikuti oleh 5 Mahasiswi  Sekolah Tinggi Tehnik Pondok Modern Sumber Daya At-Taqwa (STT POMODA) Nganjuk. Mereka adalah Titien Lutfiana S, Syarifaturrohmah, Lailatus Sholihah dan Ika Malika dari Jurusan Tehnik Informatika. Sementara Dwi Susanti dari Jurusan Tehnik Industri.Pelatihan ini dibimbing oleh Rifa’i (Media Center), Rasidin (Ketua KIM Sendang Potro) serta Didik Jatmiko (Ketua Blogger Bojonegoro).

“Peserta sangat antusias mengikuti. Semuanya sudah memiliki blog pribadi, sehingga pelatihan ditingkatkan dalam taraf Optimalisasi Blog,” terang Muhammad Rifai.

Pelatihan IT di Cafe InformasiDedexz -panggilan akrabnya- mengatakan, di akhir pelatihan tadi juga dilakukan lomba penulisan artikel yang mengangkat tema segala sesuatu yang berkaitan dengan Pekan KIM 2015 ini.

“Saya sangat senang ikut Pelatihan Ngeblog di Stand Bojonegoro, banyak ilmu yang saya dapat. Tapi kok saya nggak ditawari minum yaa,” ujar Dwi susanti becanda.

Widyasti salah seorang Dosen STT Pomosda menambahkan, masih perlu dilakukan peningkatan waktu dan materi pelatihan. Perempuan berkacamata ini berharap, ilmu dan bimbingan dari teman-teman di stand Bojonegoro dapat menambah wawasan dan pengetahuan para mahasiwanya terkait seluk beluk nge-blog.

sementara itu “Live Streaming” dialog Jumat di pendopo Malowopati Pemkab Bojongeoro berlangsung lancar. Sejak acara dibuka mulai jam 13.30, pengunjung di stand Bojonegoro sudah dapat menyaksikan streaming dialog Jumat di televisi flat 42″ yang dipasang di stand.

“Ooo ternyata di Bojonegoro setiap Jumat ada dialog antar pemerintah dan masyarakat di Pendopo pemkab, dan masyarakat bisa mengungkapkan apirasinya. Jadi semua bisa langsung ke pendopo yaa?,” tanya Alberta Retno Ningtyas, salah satu pemandu stan Bank Jatim yang tepat berada di depan stand Bojonegoro. (*acw)

Leave a Comment