Share

LKS Jatim Bakal Digelar di Bojonegoro

berbagai persiapan dalam kegiatan yang akan dilaksanakan pada 26 – 30 Oktober nanti di Sekolah Model Terpadu (SMT) Bojonegoro. Rencananya, acara ini akan dibuka langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan

Bojonegoro (Media Center) – Persiapan pelaksanaan Lomba Ketrampilan Siswa (LKS) SMK se-JawaTimur makin intens dilaksanakan. Untuk mensukseskan kegiatan berskala regional itu, SMKN 2 Bojonegoro bersama Koordinator LKS Jatim, Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro dan Musyawaraah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK se Bojonegoro menggelar rapat koordinasi di kantor SMKN 2 Bojonegoro.

Rakor yang dipimpin langsung oleh Pengawas Provinsi, Heri Bagus, selaku koordinator LKS Jatim ini, juga menghadirkan Event Organizer pelaksana kegiatan LKS. Pada kesempatan itu, pihak EO memaparkan berbagai persiapan dalam kegiatan yang akan dilaksanakan pada 26 – 30 Oktober nanti di Sekolah Model Terpadu (SMT) Bojonegoro. Rencananya, acara ini akan dibuka langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan

Sementara itu, Hidayat Rahman, Kepala SMKN 2 Bojonegoro selaku Penanggung Jawab Lomba Bidang Tekhnologi dan Industri dalam kepanitiaan LKS Jatim 2014, mengatakan, karena event LKS ini diikut ipeserta dari seluruh Kabupaten / Kota se JawaTimur, maka kesempatan ini juga digunakan sebagai media promosi untuk mengenalkan potensi Kabupaten Bojonegoro.

“Dalam pembukaan nanti akan kita pasang Giant Screen atau LED yang menampilkan potensi wisata Bojonegoro, antara lain Waduk Pacal, Kayangan Api, Bendung Gerak dan lain-lain,” terangnya. (smkn2/**mcb)

Leave a Comment