Share

LKS Jatim di Bojonegoro Dibuka Hari ini

Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Jawa Timur tahun 2014 digelar di Kabupaten Bojonegoro. Tak kurang dari 4.500 pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Jawa Timur memadati Bojonegoro hingga 30 Oktober Mendatang.

Bojonegoro (Media Center) – Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Jawa Timur tahun 2014 digelar di Kabupaten Bojonegoro. Tak kurang dari 4.500 pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Jawa Timur memadati Bojonegoro hingga 30 Oktober Mendatang.

Kegiatan yang berlangsung Senin hingga Kamis, (27-30/10/2014) ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) yang didampingi Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Hartono serta Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Harun Al-Rasyid. Pembukaan dilakukan di Gedung Olahraga Sekolah Menengah Terpadu (SMT) Bojonegoro, Senin (27/10/2014) pagi tadi.

Di ajang tingkat provinsi ini, ribuan pelajar akan berkompetisi di berbagai bidang seperti bidang kejuruan, bahasa, hingga olahraga. Untuk berbagai lomba kompetensi ini, pihak panitia telah menyediakan lokasi untuk perhelatan lomba.

Pamuji, salah satu panitia menuturkan, ada beberapa lokasi untuk perlombaan seperti di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Bojonegoro, SMKN 2 Bojonegoro, SMKN 4 Bojonegoro, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Bojonegoro serta gedung olehraga KONI.

“Bidang teknologi di SMKN 3, Bisnis Menejemen di SMKN 1, dan olahraga di KONI,” jelasnya.

Dalam kegiatan pembukaan ini berlangsung meriah, semua peserta dari seluruh kabupaten/kota di Jawa Timur berkumpul di SMT Bojonegoro untuk upacara pembukaan. Tak hanya itu, kegiatan LKS ini juga dimeriahkan dengan pameran yang diikuti sekolah tingkat SMP, SMA, dan SMK se-Kabupaten Bojonegoro.(**mcb)

1 Comment on this Post

  1. joni setiyawan

    pak , saya minta tolong untuk hasil penilaian lomba lks tingkat jawa timur tahun 2014
    hasilnya di unggah di website ini

    Reply

Leave a Comment