Share

Malam Ini, Cak Lontong Meriahkan HJB-337

Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-337 Kabupaten Bojonegoro, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur bersama operator migas Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) mempersembahkan Pagelaran Musik Kontemporer dan Lawak yang dimeriahkan oleh Klantink Band bersama Cak Lontong dan Tjap Toegoe Pahlawan di Alun-alun Bojonegoro, Sabtu (8/11/2014), pukul 19.00 WIB.

Bojonegoro (Media Center) – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-337 Kabupaten Bojonegoro, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur bersama operator migas Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) mempersembahkan Pagelaran Musik Kontemporer dan Lawak yang dimeriahkan oleh Klantink Band bersama Cak Lontong dan Tjap Toegoe Pahlawan di Alun-alun Bojonegoro, Sabtu (8/11/2014), pukul 19.00 WIB. Acara yang terbuka untuk umum ini rencananya dihadiri Bupati Bojonegoro, Suyoto, beserta Muspida, satuan kerja perangkat daerah (SKPD), dan stakeholder.

Ketua HJB ke 337, Adie Witjaksono, menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melewatkan hiburan ini. Karena hiburan ini dipersembahankan untuk warga Bojonegoro. “Kalau biasanya kita hanya bisa menyaksikan di layar televisi, kali ini dapat menyaksikannya langsung. Karena itu nanti malam datanglah ke Alun-alun Bojonegoro,” pesan Adie.

Acara ini merupakan wujud kerjasama yang baik antara panitia Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro yang mewakili pemerintah dengan EMCL. “Pemerintah daerah Bojonegoro adalah bagian kunci suksesnya EMCL dalam melaksanakan operasi di sini,” kata Fiel Public and Goverment Affairs Manager EMCL, Rexy Mawardijaya melalui siaran persnya.

Selain menggelar pagelaran budaya di Bojonegoro, anak perusahaan raksasa migas Amerika Serikat (AS) itu juga akan menggelar pertunjukan seni budaya dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tuban dan Blora yang juga merupakan bagian dari wilayah operasi EMCL.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan mendorong masyarakat untuk lebih mencintai seni dan budaya tradisional,” ujar Rexy.(**numcb)

Leave a Comment