Share

Manfaatkan Pameran Sebagai Stuba, SMKN 2 Siap Sukseskan LKS Jatim

Menjadi duta Jawa Timur di ajang Pameran Pendidikan tingkat nasional di Palembang, Sumatera Selatan, dimanfaatkan oleh Sekolah Menangah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Bojonegoro sebagai wadah promosi potensi Bojonegoro.

Bojonegoro (Media Center) – Menjadi duta Jawa Timur di ajang Pameran Pendidikan tingkat nasional di Palembang, Sumatera Selatan, dimanfaatkan oleh Sekolah Menangah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Bojonegoro sebagai wadah promosi potensi Bojonegoro. Hal itu dikatakan oleh Hidayat Rahman, Kapala Sekolah (Kasek) SMKN 2, saat memberangkatkan kontingen pameran tersebut.

“Ini akan menjadi media promosi untuk lebih mengenalkan potensi Propinsi Jawa Timur pada umumnya dan khususnya Kabupaten Bojonegoro,” katanya. Disamping itu, Rahman berpesan kepada seluruh kontingen untuk terus menimba ilmu dalam ajang tersebut.

“Karena kebetulan pada tanggal 26 – 30 Oktober Kabupaten Bojonegoro akan menjadi tuan rumah Lomba Ketrampilan Siswa tingkat propinsi, sehingga pameran di Palembang bisa sekaligus dijadikan studi banding demi kesusksesan pelaksaan LKS di Bojonegoro” harap Hidayat Rahman.

Sementara itu, Arif Gijandono, selaku koordinator kontingen dari SMKN 2 Bojonegoro, berharap siswa-siswinya mampu memprersentasikan hasil karya dan potensi Bojonegoro dalam ajang pameran nasional tersebut, dengan harapan nantinya Jawa Timur mampu meraih prestasi yang memuaskan. “Semoga kami bisa jadi juara dalam pameran ini,” imbuh Arif. (smkn2/**mcb )

Leave a Comment