Share

Minggu Depan, Bojonegoro Gelar Tes CPNS di Empat Titik

Progres penerimaan Calon Pegawan Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bojonegoro telah memasuki tahp persiapan pelaksanaan tes. Kabar terakhir, Bojonegoro akan menggelar tes di empat lokasi di Bojonegoro yakni di SMKN 1, SMKN 2, SMKN 3 dan SMAN 2 Bojonegoro.

Bojonegoro (Media Center) – Progres penerimaan Calon Pegawan Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bojonegoro telah memasuki tahp persiapan pelaksanaan tes. Kabar terakhir, Bojonegoro akan menggelar tes di empat lokasi di Bojonegoro yakni di SMKN 1, SMKN 2, SMKN 3 dan SMAN 2 Bojonegoro.

Rencananya, tes yang akan diikuti ribuan peserta dari Bojonegoro ini akan dilaksanakan mulai Senin, (24/11/2014) hingga seminggu kedepan. Saat ini pihak sekolah yang menjadi lokasi pelaksanaan tes CPNS yang akan dilakukan secara online ini mengaku telah siap.

Salah satu panitia lokal, Arif dari SMAN 2 Bojonegoro mengaku, pihaknya telah menyiapkan semua kebutuhan yang akan digunakan saat tes nanti. “Ada 788 peserta yang akan tes di SMAN 2 Bojonegoro,” ujarnya.

Ia mengatakan, lama pelaksanaan tes di masing-masing lokasi berbeda lantaran jumlah peserta yang ditampung di masing-masing sekolah juga berbeda. Untuk durasi satu sesi tes kemungkinan akan memakan waktu sekitar 120 menit.(**mcb)

2 Comments on this Post

  1. tes cpns diagendakan tgl 24 November 2014,
    kenapa sampai sekarang untuk lokasinya & waktu tepatnya blm diumumkan kepada peserta ujian.
    mohon konfirmasinya..

    Reply

Leave a Comment