Share

Pagar Alun-alun Bojonegoro Mulai Dirombak

Perubahan wajah Alun-alun Kota Bojonegoro mulai dilakukan. Salah satu proyek dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kabupaten Bojonegoro ini dimulai dengan perombakan pagar pembatas Alun-alun dengan trotoar. Pagar pembatas yang semula berupa besi dan beton mulai dirobohkan dan akan diganti dengan tanaman hidup.

Bojonegoro (Media Center) – Perubahan wajah Alun-alun Kota Bojonegoro mulai dilakukan. Salah satu proyek dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kabupaten Bojonegoro ini dimulai dengan perombakan pagar pembatas Alun-alun dengan trotoar. Pagar pembatas yang semula berupa besi dan beton mulai dirobohkan dan akan diganti dengan tanaman hidup.

Hal ini sesuai dengan yang konsep yang telah disosialisasikan oleh DKP beberapa waktu lalu. Pembongkaran pagar dimulai dari sisi sebelah utara yang berhadapan dengan jalan Imam Bonjol yang hingga saat ini masih dalam pengerjaan.

Tak hanya perubahan desai pagar, rencananya perombakan wajah Alun-alun Bojonegoro ini juga meliputi pembuatan Jalur Paskibraka, pelebaran area parkir, dan jalan penghubung antara kantor Pemkab Bojonegoro dengan Masjid Agung Darussalam.(dkp/**mcb)

Leave a Comment