Share

Panwaskab Bojonegoro Buka Pendaftaran Anggota Panwascam

Bojonegoro, 26/9 (Media Center) – Panitia Pengawas Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menyampaikan, jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang, pihaknya membutuhkan tenaga panitia pengawas kecamatan (Panwascam) sebanyak 84 orang.

“Pembukaan sudah kami buka sejak tanggal 22 September lalu, sementara penerimaan formulir mulai Senin 25 september kemarin,” kata Ketua Panwascam, Yasin, saat ditemui di kantornya, Selasa (26/9/2017).

Terhitung hari ini, sudah ada 14 berkas yang masuk dari 10 kecamatan. Sementara pendaftaran dibuka sampai 1 Oktober 2017 mendatang.

“Pendaftaran bisa dilakukan langsung ke kantor kami, atau melalui website, atau bisa juga melalui masing-masing kecamatan,” imbuhnya.

Pihaknya menjelaskan, sesuai tahapan setelah dilakukan pendaftaran, semua peserta akan mengikuti tes tulis. Selanjutnya interview untuk mendapatkan kandidat calon Panwascam.

“Kami berharap, anggota panwascam nantinya bisa mengemban tugas sesuai aturan yang berlaku,” tukasnya.

Dari total 84 orang tersebut, lanjut Yasin, akan ditempatkan tiga orang di tiap kecamatan. Nantinya, akan menempati kantor yang disiapkan di masing-masing kecamatan untuk melaksanakan tugasnya.(*dwi/mcb)

Leave a Comment