Share

Parade Pementasan Drama Dibanjiri Penonton

Pertunjukan teater yang digelar di Gedung Serbaguna, Bojonegoro, Jawa Timur pada Sabtu (20/9/2014) malam menyedot perhatian peminat seni peran di Kabupaten Bojonegoro. Pementasan yang menampilkan beberapa lakon ini dihadiri ratusan penonton yang mayoritas pelajar.

Bojonegoro (Media Center) – Pertunjukan teater yang digelar di Gedung Serbaguna, Bojonegoro, Jawa Timur pada Sabtu (20/9/2014) malam menyedot perhatian peminat seni peran di Kabupaten Bojonegoro. Pementasan yang menampilkan beberapa lakon ini dihadiri ratusan penonton yang mayoritas pelajar.

Beberapa judul karya penulis ternama di Indonesia ditampilkan, salah satunya yang bertajuk ‘Los Bagados De Los Pencos’. Karya WS. Rendra ini dipentaskan oleh beberapa seniman dari Bojonegoro dan mendapat sambutan meriah dari penonton lantaran cerita yang unik dan akting pemain yang mengundang tawa penonton.

Tak hanya penampilan dari seniman Bojonegoro saja, Parade Pementasan Drama Realis ini juga dimeriahkan penampilan dari seniman dari Surabaya yang berjudul ‘Nyanyian Angsa’ karya Anton Chekov, serta ‘Bangku Impian’ karya Sandy Jr yang dibawakan oleh seniman dari Pasuruan.

Penyelenggara acara yakni Bojonegoro Art Project yang bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bojonegoro serta Sayap Jendela Art Laboratory juga menggelar workshop Pantomim, Keaktoran Realism dan Make Up yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna, Bojonegoro pada Minggu (21/9/2014) pagi.(**mcb)

Leave a Comment