Share

Patroli Petugas Gabungan Bojonegoro, Ingatkan Pengendara Gunakan Masker

Bojonegoro, Media Center – Dalam upaya mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Bojonegoro dilaksankan patroli gabungan, Senin, (20/04/2020). Patroi melibatlan unsur TNI, Polri, Dinas Perhubungan Bojonegoro, Linmas, Satpol PP.

Patroli gabungan tersebut dilaksanakan mulai pukul 23.30 sampai dengan pukul 04.00 dini hari. Menyasar Jalan Mas tumapel -Mayangkoro – Jaksa Agung Suprapto – Hayam Wuruk – Truno Joyo – Imam Bonjol – KH Mansyur – KH Ashari dan berakhir di Pasar Bojonegoro.

Petugas gabungan mensweeping mobil dan sepeda motor dengan mewajibkan semua penumpangnya untuk menggunakan masker. Selain itu patroli gabungan juga menertibkan pedagang yang membuka usaha di trotoar serta pedagang yang masih buka di atas pukul 21.00 WIB, memblokade jalan pasar yang dibuka pukul 06.00 -14.30 WIB serta diberlakukan’ satu pintu.

“Kami minta masyarakat melaksanakan imbauan-imbauan dari pemerintah untuk mencegah dan memutus matai rantai Covid-19,” tegas Kepala Dinas Peehubungan Bojonegoro, Adie Witjaksono.

Tidak hanya tingkat kabupaten, Patroli gabungan dalam menanggulangi penyebaran covid 19 juga dilaksanakan ditingkat Kecamatan yang dibantu oleh satgas gugus tugas kecamatan dan gugus tugas desa yang meliputi kecamatan Bojonegoro, Kasiman, Kedewan, Kapas, Sumberrejo, Kedungadem, Gayam, Margomulyo.

Patroli gabungan menertibkan warung makan/ minum dan warung kopi free wifi yang masih buka diatas pukul 21.00 WIB dan sosialisasi physical distancing dengan membubarkan warga yang masih bergerombol lebih dari 4 orang.(fif)

Leave a Comment