Share

PDP Bertambah 2 Orang, ODP Bertambah 3 Orang

Bojonegoro, Media Center – Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) pada Jumat (22/5/2020) ada penambahan baru sebanyak 2 orang, yakni di Kepohbaru 1 orang dan Sukosewu 1 orang. Untuk pasien di Sukosewu meninggal dunia. Selain itu terdapat 1 orang PDP di Kecamatan Kepohbaru yang hari ini dinyatakan meninggal dunia.

Menurut Juru Bicara Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro, Masirin, status PDP pada hari ini adalah 8 orang meliputi 6 orang dalam pengawasan dan 2 orang meninggal dunia.

“Status PDP kumulatif sebanyak 15 orang, 6 orang dalam pengawasan, 2 orang selesai dalam pengawasan dan meninggal dunia 7 orang,” tkatanya Jumat (22/5/2020).

Sementara itu, untuk kasus positif terkonfirmasi hari ini tidak ada penambahan. Sehingga jumlah positif terkonfirmasi hari ini tetap sebanyak 32 orang. “Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 39 orang, meliputi yang dirawat 32 orang, meninggal dunia 5 orang dan Sembuh 2 orang,” tegasnya.

Masirin menambahkan, untuk status ODP ada penambahan baru sebanyak 3 orang, di Kalitidu 1 orang, Trucuk 1 orang dan Bojonegoro 1 orang dinyatakan meninggal dunia. Sedang yang selesai dalam pemantauan sebanyak 2 orang di Baureno.

“Jumlah ODP sebanyak 30 orang meliputi dipantau 29 orang dan meninggal dunia 1 orang. ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 235 orang, meliputi dipantau 29 orang, selesai pemantauan 203 orang dan meninggal dunia 3 orang,” tegasnya.

Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 juga mencatat untuk status ODR sebanyak 40.948 orang dan OTG sebanyak 364 orang.(NN)

Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id

Leave a Comment