Share

Pelayanan Terbaik Dapat Reward

Bojonegoro (Media Center) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro akan memberikan reward kepada peserta Bulan Bakti Pelayanan Publik 2015 yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Lomba ini digelar untuk meningkatkan pelayanan publik saat kegiatan berlangsung.

Ketua Pelaksana Bulan Bakti Pelayanan Publik, Kepala Bagian Organisasi dan Tata Kelola (Ortala) Bojonegoro, Farid Naqib, lomba gelar pameran pelayan publik ada dua katagori yang dilombakan. Yakni pelayanan langsung dan non pelayanan.

“Pelayanan langsung adalah jenis pelayanan yang langsung diberikan kepada masyarakat. Sedangkan non pelayanan adalah inovasi dari program-program SKPD,” jelas Farid.

Ada beberapa indikator penilaian yang digunakan dalam lomba tersebut. Di antaranya penampilan stand, pelaksanaan pelayanan atau inovasi program, sumber daya manusia (SDM) dan tingkat kedisplinan, serta stand terbaik pilihan pengunjung.

“Kita harapkan dengan lomba ini peserta akan berlomba-lomba memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tegas Farid.

Bulan bakti pelayanan publik tahun ini akan dilaksanakan di empat lokasi yaitu Lapangan Kecamatan Gondang pada Selasa dan Rabu (5-6/5), Lapangan Desa Baurno depan SMAN 1 setempat pada (12 -13/5), Lapangan Kecamatan Ngraho pada (19-20/5), dan Lapangan Kecamatan Kasiman (26-27/5).

Semua pelayanan di perkotaan akan diboyong ke kecamatan untuk mendekatkan masyarakat. Menariknya, pelayanan akan dibuka mulai pukul 14.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB.(Dwi/*mcb)

Leave a Comment