Share

Pemkab Bojonegoro Belum Pastikan Kunjungan Presiden

Bojonegoro, 20/9 (Media Center) – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo diberitakan akan mengunjungi Kabupaten Bojonegoro pada Senin (25/9/2017) mendatang.

Sementara itu, pihak Pemkab Bojonegoro mengaku belum mendapat informasi dari protokoler presiden mengenai kunjungan ini. Alit Saksama, Kabid e-Government Dinas Komunikasi dan Informatika Bojonegoro mengatakan ia belum mengetahui perihal kunjungan presiden ini.

“Info yang berkembang demikian,” ujar pria yang juga staf Bupati Bojonegoro ini pada kanalbojonegoro.com dengan menyertakan tautan berita soal kunjungan tersebut.

Hal serupa juga diungkapkan Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Heru Sugiharto.

“Belum ada konfirmasi dari staf presiden untuk kunjungan di Bojonegoro,” tukasnya.

Sebagaimana yang dilansir detakpos.com, presiden datang dari Solo dengan naik helikopter untuk acara ground breaking JTB.

“Presiden yang akan hadir pada 25 September,” tulis Staf Ahli Menteri ESDM Hadi M Djuraid via WA, Rabu, (20/9/2017) pada detakpos.com. Dalam kunjungan ini, orang nomor satu di Indonesia ini akan melakukan peletakan batu pertama proyek pengembangan lapangan gas bumi Jambaran Tiung Biru (JTB), di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Diberitakan sebelumnya, pengembangan lapangan gas bumi Jambaran Tiung Biru (JTB), telah membuahkan hasil setelah dicapai beberapa keputusan penting, salah satunya harga jual ke PLN Wilayah Gresik sebesar US$ 7,6 per MMBTU flat selama kontrak.

Proyek dengan nilai investasi sebesar US$ 1,55 miliar tersebut dapat segera dieksekusi.Hal tersebut disampaikan Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arcandra Tahar pada acara Penandatanganan HoA pasokan gas bumi lapangan gas Jambaran Tiung Biru untuk PLN Wilayah Gresik dan Evaluasi kinerja semester I bidang migas di kantor Kementerian ESDM, Jakarta, 8 Agustus 2017.(*mcb)

Leave a Comment