Share

Pemkab Bojonegoro Gelar Pembinaan Perangkat Desa

Bojonegoro, 19/11 (Media Center) –  Dalam rangka peningkatan kualitas manajemen pemerintah desa se-Kecamatan Kapas di Pendopo Kecamatan Kapas, Bojonegoro digelar acara pembinaan aparatur pemerintah desa yang secara resmi dibuka oleh wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto. Acara ini diikuti oleh seluruh Kepala Desa (Kades) dan perangkat desa serta Instansi sektoral Kecamatan (ISK)

Dalam kesempatan itu Budi Irawanto menyampaikan bahwa stakeholder pemerintah desa dalam bekerja harus sesuai aturan dan dari awal harus selalu berkoordinasi dengan inspektorat dan kejaksaan, agar bisa bekerja dengan aman dan nyaman.

Selanjutnya, ia juga menyampaikan bahwa Pemkab Bojonegoro kini mempunyai 17 program prioritas dan salah satunya adalah pembenahan sarana dan prasarana jalan dan jembatan yang ditargetkan selesai di tahun 2021.

“Khususnya jalan poros kecamatan dan bentuk jalan itu bukan jalan paving. Karena jalan paving digunakan untuk jalan lingkungan,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, Budi Irawanto mengingatkan bahwa tahun depan adalah tahun politik, mengingat akan berlangsungnya Pilpres dan Pileg serta Pilkades.

“Untuk itu jaga keamanan agar tidak ada konflik,” pungkasnya.(*mcb)

Leave a Comment