Share

Pengemudi Ambulance Dinkes Bojonegoro Meninggal Dunia

Bojonegoro, 25/7 (Media Center) – Pengemudi ambulance Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Edy Seputro, yang kendaraannya menabrak pohon di Jalan Gajahmada di Desa Sukorejo, Kecamatan Kota, diketahui meninggal dunia di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo.

“Korban Edy Seputro diketahui meninggal dunia di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo,” kata Kanit Lantas Polres Bojonegoro Ipda Pol Mukari, kepada detakpos.

Sesuai keterangan keluarganya, kata dia, korban memiliki riwayat penyakit jantung, sehingga dimungkinkan ketika pengemudi penyakit jantungnya kambuh.

“Sesuai keterangan keluarganya korban memiliki riwayat penyakit jantung,” ucapnya menegaskan.

Menurut saksi Yono, Edy Seputro yang mengendarai mobil ambulance dengan Nomor Pol S 8042 AP menabrak pohon penghijauan di Jalan Gajahmada pukul 18.30 WIB.

Saat itu ia mengaku melihat ada iring iringan kendaraan dengan kecepatan cukup tinggi dan ada sebuah truk melintas di jalan Gajah Mada tepat sebelum tikungan ke arah bundaran Adipura.

Mobil ambulance itu keluar jalur dan menabrak pohon penghijauan dengan kecepatan tinggi hingga kemudian menabrak rambu lalu lintas di dekat pohon yang tepat berada di depan toko bangunan.

Akibatnya pengemudi Ambulan Edy Seputro warga Gang Useng Kelurahan Kadipaten, Kecamatan Kota, mengalami luka parah dab mengalami pendarahan di kepala untuk kemudian dilarikan ke RSUD Sosodoro Djatiksoemo, hingga akhirnya diketahui sudah meninggal dunia . (*/mcb)

Leave a Comment