Share

Pentas Malam Mingguan Tinggal Dua Kali, Semalam Bojonegoro 80-an

Pentas Seni malam mingguan yang rutin digelar di Pendopo Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Bojonegoro Jawa Timur, menyisakan dua agenda lagi. Sebelum nantinya akan dikosongkan untuk menghormati bulan suci ramadhan.

Bojonegoro (Media Center) – Pentas Seni malam mingguan yang rutin digelar di Pendopo Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Bojonegoro Jawa Timur, menyisakan dua agenda lagi. Sebelum nantinya akan dikosongkan untuk menghormati bulan suci ramadhan.

Berbagai pertunjukan seni dan budaya telah disuguhkan, mulai dari sendra tari, puisi, teater, pantomim dan musik. Tadi malam (7/6/2014), tema yang diambil adalah tembang kenangan.

Dengan atraksi utama berupa pentas musik lagu_lagu hits tahun 80-an, kegiatan ini diikuti beberapa band lokal. Meski sudah tak muda lagi, namun bisa menampilkan performa yang apik dan mampu mengajak para penonton kembali ke era 80’an.
Tak hanya band yang beranggotakn para senior, dalam acara ini, Camat Trucuk, Bowo Sasmito turut menyumbangkan suaranya untuk memeriahkan suasana. Tak tanggung-tanggung, ia menyanyikan tiga lagu yang sudah familiar.

“Temanya memang tembang kenangan, jadi band pengisinya juga khusus band senior,” ujar Suyanto, Kabid Pelestarian dan Budaya, Disparbud Bojonegoro. (*/lyamcb )

Leave a Comment