Share

Peringati Haornas, Bupati Bojonegoro Berangkatkan Kontingen PON

Bojonegoro, 9/9 (Media Center) – Peringatan Hari Olahraga Nasional ke-33 di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur dirayakan dengan penyerahan piala kepada juara lomba gerak Jalan yang digelar dalam rangka HUT RI ke-71. Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto di Alun-alun Bojonegoro, Jumat (9/9).

Tak hanya menyerahkan piala pada para juara, bupati yang akrab disapa Kang yoto ini juga memberangkatkan kontingen Bojonegoro di ajang Pekan olahraga nasional (PON) yang akan digelar di Jawa Barat.

Dalam ajang ini, Bojonegoro mengirim atlet panahan yakni Ika Yuliana dan Erwina Safitri. Selain itu, di cabang angkat besi ada Dedy Apriyanto dan Imam Fakhrudin Zuhri.

Dalam upacara ini, Bupati Bojonegoro mengharapkan warga Bojonegoro bisa berprestasi di bidangnya masing-masing. Ia juga menyampaikan pengalaman ketika bertemu dengan komunitas anak muda yang kreatif. Salah satunya berjualan slide presentasi,jualan sticker, dan orang orang yang membuat lagu. Mereka ternyata mampu menghasilkan hal luar biasa dan memiliki gaji yang sangat tinggi hanya bermodal laptop dan kreatifitas.

“Ini adalah karya dan peluang bagus bagi anak anak Bojonegoro untuk bisa berjualan melalui dunia maya,menjual ide dan kreatifitas,” imbuhnya.

Upacara yang diawali dengan pengibaran bendera merah putih ini ditutup dengan tampilan senam rekreasi Jawa Timur (Jula Juli) yang dibawakan oleh 500 siswi Sekolah Dasar di wilayah Kecamatan Bojonegoro. Sebelumnya, tampil pula senam Lantas di bawah asuhan Polres Bojonegoro.(mcb)

Leave a Comment