Share

Peringati HUT, Dharma Wanita Bojonegoro Gelar Lomba Senam Perwosi

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Bojonegoro yang ke 15, Dharma Wanita Kabupaten Bojonegoro menggelar lomba senam Perwosi. Lomba yang diikuti 40 peserta dari Dharma Wanita SKPD di Bojonegoro ini dilaksanakan di Gedung Dharma Wanita, Rabu (19/11/2014).

Bojonegoro (Media Center) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Bojonegoro yang ke 15, Dharma Wanita Kabupaten Bojonegoro menggelar lomba senam Perwosi. Lomba yang diikuti 40 peserta dari Dharma Wanita SKPD di Bojonegoro ini dilaksanakan di Gedung Dharma Wanita, Rabu (19/11/2014).

Ketua Dharma Wanita Kabupaten Bojonegoro, Anik Muspeni Suhadi Moelyono, menjelaskan, lomba senam Perwosi ini bertujuan untuk mensosialisasikan serta mengenalkan gerakan senam Perwosi di kalangan anggota Dharma Wanita. “Senam Perwosi ini baru diciptakan, jadi masih belum benar-benar dikenal oleh semua anggota Dharma Wanita,” jelasnya.

Is Djumari, Ketua HUT Dharma Wanita menjelaskan, selain lomba senam Perwosi masih ada serangkai kegiatan maupun lomba yang diselenggarakan. “Kemarin lomba menghias kue tart, sedangkan pada 25 November nanti akan ada pemberian bantuan sembako ke Kecamatan Ngambon dan Kasiman,” tambahnya.(**tnmcb)

Leave a Comment