Share

Perpustakaan Desa Tunas Asa Margomulyo Maju Wakili Jatim

Bojonegoro (Media Center) – Pasca dilakukan penilaian oleh Badan Arsip dan Perpustakaan Provinsi Jawa Timur, akhirnya perpustakaan Tunas Asa Desa Margomulyo melaju ke tahap penilaian selanjutnya ketingkat Nasional mewakili Provinsi Jawa Timur. Perpustakaan Desa Tunas Asa Margomulyo ditetapkan sebagai pemenang lomba perpustakaan umum/Desa Kabupaten/Kota terbaik tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2015.

Hal ini tentunya menjadi kebanggan tersendiri Bagi masyarakat Kabupaten Bojonegoro, khususnya Desa Margomulyo. Tak hanya itu, dengan prestasi yang diraih ini nantinya juga akan menciptakan semangat baru di wilayah desa sekitar dan seluruh perpustakaan desa yang ada di seluruh Kabupaten Bojonegoro  untuk meningkatkan minat baca masyarakat dalam upaya mendukung suksesnya gerakan desa sehat dan cerdas.

Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, M. Taufiq, mengatakan, setelah peninjauan lapangan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu oleh tiga dewan juri, penilaian selanjutnya masih menunggu informasi lebih lanjut.

“Dengan prestasi ini, Perpustakaan Desa Tunas Asa Margomulyo mewakili Jawa Timur di Tingkat Nasional,” tukasnya.(humas/*mcb)

Leave a Comment