Share

Persiapkan LKS Jatim, Panitia Gelar Koordinasi

Memantapkan persiapan Kabupaten Bojonegoro menjadi tuan rumah di ajang Lomba Keterampilan Siswa (LKS) untuk SMK tingkat Provinsi Jawa Timur yang ke 23, panitia menggelar rapat koordinasi, Senin (01/09/2014).

Bojonegoro (Media Center) – Memantapkan persiapan Kabupaten Bojonegoro menjadi tuan rumah di ajang Lomba Keterampilan Siswa (LKS) untuk SMK tingkat Provinsi Jawa Timur yang ke 23, panitia menggelar rapat koordinasi, Senin (01/09/2014). Dalam kegiatan ini, Dinas Pendidikan (Disdikda) Kabupaten Bojonegoro hadir di kantor Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur, Jalan Genteng Kali no 33 Surabaya.

Panitia dari Bojonegoro, yang terdiri dari Disdikda Bojonegoro dipimpin oleh Rasmadji, Kabid Pendidikan SMP, SMA, SMK selaku Koordinator Kabupaten. Sementara, rapat koordinasi dibuka oleh Hudiono, Kabid pendidikan menengah kejuruan dan Perguruan Tinggi Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur.

Dalam pembukaannya, Hudiono mengatakan bahwa pelaksanaan LKS SMK di Kabupaten Bojonegoro harus berjalan dengan lancar dan maksimal. “ Pelaksanaan LKS di Bojonegoro harus sukses karena akan dijadikan sebagai barometer kesiapan pelaksanaan LKS SMK tingkat Nasional yang rencananya akan di gelar di JawaTimur tahun 2015 mendatang”, Imbuh Hudiono.

Sementara itu Hidayat Rahman, Kepala SMKN 2 Bojonegoro selaku penanggung jawab lomba bidang teknologi mengatakan bahwa sampai hari ini persiapan panitia sudah berjalan lima puluh persen dan akan terus dimatangkan.

“Kami yakin mampu mempersiapkan pelaksanaan lomba LKS SMK ini dengan maksimal”, papar Rahman yang juga sebagai sekretaris MKKS SMK Kabupaten Bojonegoro itu.

Hasil rapat koordinasi Panitia Kabupaten Bojonegoro dengan Propinsi tersebut rencananya akan langsung dilaporkan kepada Kang Yoto, Bupati Bojonegoro.(smkn2/**mcb)

Leave a Comment