Share

Perwakilan World Bank Ikuti Dialog Publik

Hari ini (30/5/2014) Dialog Publik yang rutin digelar setiap Jumat, bakal kedatangan tamu istimewa. Mereka adalah 6 orang perwakilan World Bank (Bank Dunia) yang berkunjung ke Bojonegoro Jawa Timur untuk melihat industri migas.

Bojonegoro (Media Center) – Hari ini (30/5/2014) Dialog Publik yang rutin digelar setiap Jumat, bakal kedatangan tamu istimewa. Mereka adalah 6 orang perwakilan World Bank (Bank Dunia) yang berkunjung ke Bojonegoro Jawa Timur untuk melihat industri migas.

Sebelumnya, pagi tadi seluruh rombongan dari World Bank tersebut telah bertemu dengan Kang Yoto (Bupati Bojonegoro, Drs H Suyoto MSi) bersama seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Dalam pertemuan yang digelar di Ruang Anglingdarma kompleks Pemkab Bojonegoro itu, pihak World Bank telah menyampaikan hasil assesment action plan (perkiraan renacana aksi) dari World Bank untuk Bojonegoro.

Sementara itu, Pemkab Bojonegoro juga telah memaparkan kondisi riil industri migas yang ada di Bojonegoro, diantaranya tentang bagaimana memanfaatkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) khususnya dari sektor Dana Bagi Hasil Minyak dan Gas Bumi (DBH Migas).

Sengaja perwakilan dari World Bank tersebut diundang untuk mengikuti kegiatan dialog publik tersebut, agar dapat melihat langsung salah satu bentuk transparansi yang ada di Bojonegoro. (*/lyamcb)

Leave a Comment