Share

Perwosi Bojonegoro Siapkan Video Senam

Senam ini nantinya akan menggunakan lagu-lagu karya Kang Yoto,” kata Hj. Siti Asminarti Setyo Hartono (8/6/2014), Ketua Perwosi Bojonegoro. Selain menggunakan lagu-lagu yang akrab di telinga warga Bojonegoro tersebut, Perwosi juga akan menciptakan beberapa gerakan sendiri

Bojonegoro (Media Center) – Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Bojonegoro Jawa Timur, bakal segera meluncurkan sekaligus mensosialisasikan program-programnya. Salah satunya adalah senam Perwosi yang pada bulan Juni ini akan mulai dikenalkan kepada masyarakat.

“Senam ini nantinya akan menggunakan lagu-lagu karya Kang Yoto,” kata Hj. Siti Asminarti Setyo Hartono (8/6/2014), Ketua Perwosi Bojonegoro. Selain menggunakan lagu-lagu yang akrab di telinga warga Bojonegoro tersebut, Perwosi juga akan menciptakan beberapa gerakan sendiri.

Guna mulai mensosialisasikan senam Perwosi yang selama ini diyakini bagus untuk memperlambat gejala pikun ini, pihak Perwosi Bojonegoro bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro, mulai memproduksi video senam Perwosi.

“Nanti yang memperagakan adalah asli anggota Perwosi Bojonegoro, termasuk saya,” tambahnya. Salah satu lagu yang dipilih adalah lagu Alun-alun Bojonegoro, direncanakan video ini bakal disebarluaskan ke masyarakat Bojonegoro. (*/mcb )

Leave a Comment