Share

Pisah Sambut Kapolres Bojonegoro Berlangsung Meriah

Bojonegoro, Media Center – Pisah sambut Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli kepada Kapolres baru AKBP M. Budi Hendrawan, digelar di GoFun Entertainment Complex, Kamis (28/11/2019), berlangsung meriah.

Dihadiri Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, Wakil Bupati Budi Irawanto, Jajaran Forkopimda, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Bojonegoro, serta pejabat Polres.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Ary Fadli mengucapkan terima kasih atas pengalaman serta pelajaran yang telah didapatkan selama menjadi Kapolres Bojonegoro .

“Banyak pelajaran serta pengalaman yang telah kita wujudkan. Semoga hal yang baik dapat terus selalu kita kembangkan,” ucapnya.

Dirinya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantunya menjadi kapolres sehingga terwujudnya Kamtibmas di Bojonegoro.

“Saya sekeluarga juga meminta maaf bila ada yang kurang berkenan pada diri saya,” ujarnya.

Kapolres baru AKBP M. Budi Hendrawan, menyampaikan rasa sukur dan bangga bisa bertugas di Bojonegoro, karena Bojonegoro merupakan kampung halamannya.

“Saya mohon arahan dan bimbingan kepada semua pihak, agar saya bisa mengabdi dan mengemban tugas dengan baik, serta mampu mencipta kondusifitas di Kabupaten Bojonegoro. Apa yang sudah baik mari kita lanjutkan dan kita tingkatkan lagi,” sambungnya.

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi Kapolres lama serta pengabdian yang telah dilakukan. Terutama saat event-event politik khususnya, karena telah berhasil membantu menciptakan rasa aman, nyaman, damai dan tentram.

“Semoga bapak Ary Fadli ditempat baru bisa lebih berprestasi lagi. Dan kami harapkan untuk Kapolres baru bisa menuangkan ide dan gagasannya di kampung halamannya ini,” ujar Bu Anna.

Selanjutnya AKBP Ary Fadli akan menempati jabatan baru sebagai Kabagdalpers Polda Jateng. Sementara AKBP M. Budi Hendrawan sebelum menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro merupakan Kasubditgakkum Ditlantas Polda Jatim.(Dwi)

Leave a Comment