Share

PKK Desa Blongsong Maju Ke Tingkat Nasional

Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Blongsong Kecamatan Baureno, Bojonegoro maju ke tingkat Nasional mewakili Provinsi Jawa Timur. Keunggulan PKK Bojonegoro hingga bisa maju ke tingkat nasional ini salah satunya adalah karena Bidang Administrasi dan Inovasi.

Bojonegoro (Media center) – Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Blongsong Kecamatan Baureno, Bojonegoro maju ke tingkat Nasional mewakili Provinsi Jawa Timur. Setelah melalui tahapan penilaian oleh Tim Penggerak PKK Propinsi Jawa Timur pada pelaksanaan lomba pelaksana terbaik 10 program pokok PKKK tingkat Provinsi.

Menanggapi hal ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ibu. Hj. Mahfudhoh Suyoto Msi. menjawab dengan sumringah saat ditemui di Pendopo Pemkab Bojonegoro, Selasa(18/02/2014). “Kita harus optimis untuk mendapatkan hasil yang terbaik di tingkat Nasional,” ujarnya di sela acara persiapan anggota PKK untuk maju ke tingkat Nasional.

Ketua TP PKK Kabupaten Bojonegoro, Dra. Ibu Hj. Mahfudhoh Suyoto menyampaikan bahwa keunggulan PKK Bojonegoro hingga bisa maju ke tingkat nasional ini salah satunya adalah karena Bidang Administrasi dan Inovasi. “Administrasi kita dinilai sangat bagus dan sangat mendetail, selain itu juga banyak inovasi yang dilakukan oleh ibu-ibu PKK ini,” lanjutnya. (lyamcb)

Leave a Comment