Share

PMI Bojonegoro Buka Posko Peduli Palestina

Maraknya pemberitaan soal perang antara Palestina dan Israel di berbagai media membuat Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bojonegoro, Jawa Timur berinisiatif membuka pos peduli Palestina.

Bojonegoro (Media Center) – Maraknya pemberitaan soal perang antara Palestina dan Israel di berbagai media membuat Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bojonegoro, Jawa Timur berinisiatif membuka pos peduli Palestina.

Rencananya, pos ini akan dibuka mulai Senin (14/7/2014) hingga Sabtu (19/7/2014). Pos yang akan ditempatkan di Markas PMI Bojonegoro ini bakal menerima dan menyalurkan sumbangan dana dari warga Bojonegoro.

Selanjutnya, dana yang terkumpul akan dikirim ke PMI Pusat dan dilanjutkan ke Federasi Palang Merah Internasional yang akan diserahkan ke Palestina.. Hal ini disampaikan Sukohawidodo, sekretaris PMI Kabupaten Bojonegoro. Pos Peduli Palestina ini akan dibuka mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Posko hanya menerima bantuan dana agar prosesnya lebih cepat. “Kalau berupa uang bisa cepar ditransfer dan cepat diterima,” ujarnya. (**mcb)

Leave a Comment