Share

Promosikan Produk Desa Melalui Toko Online

Bojonegoro (Media Center) – Tokodesa.com yang baru saja di launching disarankan untuk dilinkkan dengan website milik Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Bojonegoro. Karena di dalam website Disperindag juga ditampilkan produk-produk lokal Bojonegoro yang dipasarkan melalui online.

“Itu bisa dilinkkan dengan miliknya Disperindag. Disitu ada semua produk-produk warga Bojonegoro,” saran Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur P, saat menghadiri lounching Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Arya Mentahun, webdes dan tokodesa.com Ngraseh oleh Relawan Teknologi Informatika dan Komunikasi (TIK) Bojonegoro di balai desa setempat, Minggu (11/7).

Dia berharap, dengan adanya webdes dan tokodesa com ini dapat mengangkat potensi yang ada di Desa Ngraseh sehingga dapat dikenal masyarakat luas. Dengan begitu akan mampu mendorong kreatifitas warga yang berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Jika itu dikelola dengan baik, bukan tidak mungkin Ngraseh akan menjadi pioner bagi desa-desa lainnya di Bojonegoro,” tegas Kusnandaka.

Kades Ngraseh, Kozin, terimakasih telah membantu pemerintah desa untuk membuat webdes. Karena sekarang ini masi tahap belajar diharapkan ada pendampingan bagi pemuda dan pengelola websdes.

“Dengan begitu sarana ini bisa maksimal,” pungkas Kozin.(dwi/*mcb)

Leave a Comment