Share

PT KAI Sediakan Mudik Gratis

PT. Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan dua kereta gratis sebagai angkutan mudik lebaran, yakni KRD Surabaya dan Cepu Express. Sedangkan untuk semua kereta api, tiket sudah habis dijual sejak tiga bulan yang lalu, tiket bisa dipesan kembali pada tanggal 11 Agustus 2014 nanti.

Bojonegoro (Media Center) – PT. Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan dua kereta gratis sebagai angkutan mudik lebaran, yakni KRD Surabaya dan Cepu Express. Sedangkan untuk semua kereta api, tiket sudah habis dijual sejak tiga bulan yang lalu, tiket bisa dipesan kembali pada tanggal 11 Agustus 2014 nanti.
Sementara itu, memasuki H-2 lebaran, volume penumpang di Stasiun Kereta Api Bojonegoro mengalami lonjakan. Pada akihri pekan ini, Sabtu (26/7/2014) yang diperkirakan sebagai puncak arus mudik, jumlah penumpang yang naik turun mengalami peningkatan dua hingga tiga kali lipat dari seminggu sebelumnya.

“Jumat kemarin jumlah kedatangan menumpang menembus angka 1000 lebih,” ujar salah satu petugas, guna mengantisipasi lonjakan penumpang pihak kereta api sudah menyiapkan kereta api tambahan yakni kereta api Kertajaya dan Gumarang, masing-masing jurusan Jakarta-Surabaya. (**mcb)

Leave a Comment