Share

Ratusan Pelajar Bojonegoro Galang Dana untuk Palestina

Ratusan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Bojonegoro, melakukan aksi penggalangan dana untuk Palestina, Jumat (18/7/2014). Para pelajar ini mengumpulkan dana dari uang saku yang telah mereka sisihkan.

Bojonegoro (Media Center) – Ratusan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Bojonegoro, melakukan aksi penggalangan dana untuk Palestina, Jumat (18/7/2014). Para pelajar ini mengumpulkan dana dari uang saku yang telah mereka sisihkan.

Salma Novia Lailika, Wakil Ketua OSIS SMP Negeri 1 Bojonegoro, mengatakan jika aksi ini merupakan bentuk dukungan mereka terhadap kemerdekaan Palestina. Ia juga menyatakan aksi ini dilakukan karena siswa sangat prihatin dengan kondisi Palestina yang diserang Israel. “Ini dukungan dari kami untuk korban di Gaza,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk menunjukkan kepedulian dan dukungan kepada warga Palestina, kegiatan ini lebih baik dari pada menghujat Israel melalui jejaring sosial. Setelah mengumpulkan dana, para siswa siswi ini kemudian memberikan dukungan moril untuk Palestina diatas kain selebar 10meter serta membubuhkan tanda tangan.

“Semoga yang kami lakukan bisa meringankan beban rakyat di Palestina,” pungkasnya. (**mcb)

Leave a Comment