Share

Ratusan Warga Sambut Bupati – Wabup di Pendapa Bojonegoro

Bojonegoro, 24/9 (Media Center)- Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah – Budi Irawanto (Anna – Wawan) masuk Pendapa Malwopati disambut antusias warga yang sedang mengikuti tasyakuran, Senin (24/9/2018).

Anna lebih awal memasuki pendapa sekitae pukul 19.05 WIB. Politisi senior PKB itu langsung menemui warga yang sudah lama duduk lesehan menunggu kedatangannya. Warga langsung berebut jabat tangan dan foto bersama.

Sesaat kemudian giliran Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto memasuki pendapa. Politisi senior PDI-P itu juga langsung menemui warga untuk berjabat tangan dan foto bersama.

Tampak sejumlah pejabat Pemkab duduk di depan mendampingi bupati dan wakil bupati. Diantaranya Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Yayan Rohman. Pimpinan DPRD Bojonegoro yakni Suyuthi, Sukur Prianto, Ahmad Sunjani, dan pengurus PKB, PDI maupun NU.

Hadir pula bupati Tuban dan wakilnya , Bupati Blora, dan Bupati Ngawi. Tak ketinggalan juga beberapa pejabat dari perusahaan migas diantaranya Juru Bicara ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Erwin Maryoto serta Humas Pertamina EP Cepu, Pandu Subianto.

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Bojonegoro, Heru Sugiarto mengatakan, tasyakuran rakyat ini mengundang 10 ribu warga dari seluruh penjuru wilayah Bojonegoro.(*dwi/mcb)

Leave a Comment