Share

Rawan Kebakaran, BPBD Bojonegoro Siaga

Maraknya peristiwa kebakaran akhir-akhir ini membuat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro harus ekstra siaga.

Bojonegoro (Media Center) – Maraknya peristiwa kebakaran akhir-akhir ini membuat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro harus ekstra siaga. Hal ini tentu saja direspon oleh BPBD Kabupaten Bojonegoro dengan menyiagakan personel maupun unit mobil damkar di beberapa wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Seperti yang disampaikan Amir Syahid melalui pesan singkat. Menurutnya, pihak BPBD telah bersiaga penuh sejak dua bulan terakhir. Bahkan, para personel bersiaga 24 jam penuh. Selain itu, BPBD juga telah mensosialisasikan antisipasi kebakaran kepada masyarakat dan perusahaan yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

“Kami sebarkan leaflet tentang kebakaran agar warga tidak lalai,” ujarnya.

Ia juga telah menginformasikan kepada masyarakat melalui berbagai media massa baik elektronik maupun cetak nomor-nomor yang bisa dihubungi jika terjadi bencana, khususnya kebakaran yang saat ini sering terjadi.

“Ada empat pos damkar yang telah siaga, kita buat agar bisa mengcover Bojonegoro baik dari wilayah barat, timur, selatan dan sekitar kota,” tutupnya. (**/mcb)

Berikut nomor-nomor posko BPBD Kabupaten Bojonegoro:
– Pusdalops BPBD Bojonegoro : 08113356444
– Pos Pembantu Baureno : 08113471446
– Pos Pembantu Temayang : 08113471447
– Pos Pembantu Padangan : 08113471448

Leave a Comment