Share

Rayakan Valentine dengan Pizza dan Live Music

Mulai Rp50.000 per orang, momen Valentine bisa menjadi momen romantis dan terkenang. Tidak hanya dengan pasangan, tetapi juga dengan sahabat dan keluarga.

Bojonegoro (Media Center) – 14 Februari identik dengan perayaan Hari Valentine bagi sebagian orang, termasuk warga Bojonegoro. untuk mengisi malam Valentine anda, Kundika Lounge di Aston Hotel Bojonegoro membuka Kundika Lounge yang bertepatan dengan Hari Valentine mulai pukul 19.30 sampai 23.00 WIB yang bisa dinikmati oleh umum.

Mulai Rp50.000 per orang, momen Valentine bisa menjadi momen romantis dan terkenang. Tidak hanya dengan pasangan, tetapi juga dengan sahabat dan keluarga. Promo untuk dua anak di bawah 12 tahun tidak dikenakan biaya atau gratis.

“Momen Valentine tidak boleh dilewatkan, apalagi biasanya Valentine identik dengan pasangan. Namun di Aston Bojonegoro City Hotel kami menyuguhkan hal yang berbeda dengan tema “Aston Bojonegoro With Love” dan pastinya lebih universal, tidak hanya pasangan tetapi juga sahabat dan keluarga,” ungkap Front Office Manager Aston Bojonegoro City Hotel, Juan Olfrid.

Dengan menu andalan crispy Pizza, dan suguhan live music menjadi hiburan tersendiri bagi warga Bojonegoro yang menginginkan suasana Valentine yang berbeda.”Jangan lupa menikmati menu andalan Kondika Lounge yaitu Roast Duck Pizza, yang dijamin semua pasti suka,” imbuh pria berkulit putih ini.

Ia menambahkan bahwa suasana coffe dan lounge dihiasi dengan pernik Valentine seperti properti berbentuk hati, gambar cupit hingga penyaji cantik yang berpakaian bidadari. Selain itu juga terdapat iringan live music dan terdapat doorprize menarik berupa voucher menginap di Aston bagi “Best Spending Guest”. (liamcb)

Leave a Comment