Share

Resmikan Kantor Kecamatan Kapas, Bupati Giatkan Ayo Sekolah!

Bojonegoro (Media Center) – Bupati Bojonegoro, Suyoto, meresmikan kantor Kecamatan Kapas, di Jalan Ahmad Yani pada Jumat (10/7) kemarin.

Bangunan yang berada di atas kolam air tersebut nampak istimewa karena baru kali ini desain berbeda untuk sebuah kantor dinas pemerintahan.

Peresmian itu dihadiri sekitar 350 undangan yang terdiri dari Kepala Desa, tokoh masyarakat, dan perwakilan pengusaha untuk saling bersinergi dalam membangun Kecamatan Kapas.

Camat Kapas, Nanik Lusetiyani, menyampaikan, dalam membangun Kecamatan Kapas, pihaknya akan bersinergi dengan mengimplementasikan program-program pembangunan.

Program pembangunan tetrsebut, kata Nanik, seperti Ayo Sekolah!, peningkatan ketahanan pangan dengan budidaya burung hantu, perencanaan pembangunan yang berbasis kompetisi antar desa dalam musrenbang serta program program lainnya.

“Kami akan sukseskan pembangunan di Bojonegoro,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Suyoto, menyampaikan, bahwa semua anak di Bojnegoro harus terus sekolah. Untuk itu, seluruh masyarakat dan desa harus mengawal demi terselamatkannya generasi ke depan.

“Pemkab sudah menyiapkan anggaran untuk itu, jadi harus benar-benar dimaksimalkan,” tandasnya.(dwi/*mcb)

Leave a Comment