Share

Ribuan Surat Prabowo Belum Dikirim Kantor Pos Bojonegoro

Ribuan surat pribadi dari Prabowo Subiato, Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, tertahan di Kantor Pos Bojonegoro, Jawa Timur. Surat yang ditujukan kepada seluruh tenaga pendidik di Bojnegoro ini belum dikirimkan oleh petugas pos lantaran masih dalam masa libur sekolah.

Bojonegoro (Media Center) – Ribuan surat pribadi dari Prabowo Subiato, Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, tertahan di Kantor Pos Bojonegoro, Jawa Timur. Surat yang ditujukan kepada seluruh tenaga pendidik di Bojnegoro ini belum dikirimkan oleh petugas pos lantaran masih dalam masa libur sekolah.

Slamet, Menejer Operasional Kantor Pos Bojonegoro, menyatakan bahwa pengiriman akan dilanjutkan Selasa (1/7/2014) besok saat penerimaan siswa baru. “Besok (Selasa,1/7/2014) baru dilanjutkan pengiriman karena kegiatan di sekolah baru kembali aktif,” ujarnya saat ditemui di Kantor Pos Bojengoro, Senin (30/6/2014).

Menurutnya, ribuan surat pribadi dari Prabowo ini telah diterima di Kantor Pos Bojonegoro sejak 21 Juni 2014 lalu. Surat ini ditujukan pada semua pengajar baik dari jenjang Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat.

“Karena by name, surat yang tidak diterima atau penerimanya pindah akan diretur,” lanjutnya. Slamet menambahkan, pengiriman surat ini hanya akan dibatasi hingga tanggal 5 Juli 2014 nanti.

Hal ini dilakukan lantaran pada tanggal 6 nanti telah memasuki masa tenang. Terkait ada unsur pelanggaran atau tidak dalam surat ini, pihak Kantor Pos mengaku tak tahu menahu dan menyatakan bahwa tugas Kantor Pos hanya jasa untuk mengirimkan ke alamat yang sudah tertera. (*/lyamcb)

Leave a Comment