Share

Salah Pasang Rambu di Halte, Dishub Janji Segera Ganti

di Jalan Diponegoro tampak rambu pemberhentian bis, padahal di tempat itu tidak dilewati oleh bus. “Kami akan segera mengganti rambu yang salah pasang,” janji Iskandar

Bojonegoro (Media Center) – Keberadaan halte-halte baru di kawasan perkotaan Bojonegoro, Jawa Timur, hingga kini belum sepenuhnya berfungsi sebagaimana mestinya. Sebelumnya, hingga pada pertengahan bulan Juli 2014 ini, sebanyak 8 halte yang merupakan partisipasi dari Joint Operating Body Pertamina-Petrochina East Java (JOB PPEJ) telah terpasang di sejumlah ruas jalan.

Sedianya, halte yang direncanakan adalah sebanyak 17 titik, dengan hak kelola oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro. Dishub Bojonegoro juga telah melengkapi halte-halte tersebut dengan sejumlah rambu-rambu lalu lintas.

“Tapi memang ada yang salah pasang, seperti di kawasan jalan Diponegoro,” jelas Iskandar, Kepala Dishub Bojonegoro. Pihak Dishub sendiri mengatakan bahwa halte tersebut sebenarnya diperuntukkan bagi pelajar yang hendak menggunakan angkutan kota, namun di Jalan Diponegoro tampak rambu pemberhentian bis, padahal di tempat itu tidak dilewati oleh bus.

“Kami akan segera mengganti rambu yang salah pasang,” janji Iskandar. (*mcb)

Leave a Comment