Share

Satlantas Bojonegoro Bagi-bagi Bunga dan Cokelat

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro bagai-bagi bunga dan cokelat kepada para pengendara yang melintas di sekitar Bundaran Adipura, Bojonegoro, Jumat (21/11/2014). 160 cokelat dan bunga ini tak sembarangan dibagikan, namun hanya kepada pengendara yang tertib dan taat aturan lalu lintas.

Bojonegoro (Media Center) – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro bagai-bagi bunga dan cokelat kepada para pengendara yang melintas di sekitar Bundaran Adipura, Bojonegoro, Jumat (21/11/2014). 160 cokelat dan bunga ini tak sembarangan dibagikan, namun hanya kepada pengendara yang tertib dan taat aturan lalu lintas.

Kegiatan bagi-bagi bunga dan cokelat ini merupakan bentuk apresiasi dari kepolisian kepada masyarakat yang taat berlalu lintas. Terutama kepada para orangtua yang memakaikan helm kepada anaknya saat mengendarai kendaraan bermotor.

Selain itu, kegiatan ini dimeriahkan dengan adanya ‘zebra’ yang ikut membagikan bunga. Kegiatan ini juga untuk mensosialisasikan operasi zebra yang akan mulai digelar pada 26 November hingga 09 desember 2014 mendatang.(**mcb)

Leave a Comment